Bila Indonesia sudah berusia 75 tahun saat ini, maka Klinik Mata KMU kini sudah menjadi bagian dari negara selama 10 tahun.  Ya, bentuk pengabdian Klinik Mata KMU selama 10 tahun ini tentunya membawa banyak manfaat di berbagai sektor.


Meski secara garis besar KMU membawa manfaat besar bagi kesehatan mata masyarakat, namun faktanya ada aspek lain yang merasakan dampaknya. Karena jalan utama sebuah aktivitas adalah tertangkapnya gambar visual yang dimulai dari mata.

Sebab itu, mengapa mata adalah harta berharga bagi seseorang untuk bisa melihat dunia dan memulai aktivitasnya. Tentunya dengan harapan menghasilkan produktivitas yang memberi banyak manfaat bagi banyak orang. KMU hadir dengan berbagai klinik mata di berbagai daerah agar memudahkan masyarakat melakukan pemeriksaan.

Klinik Mata KMU Mengabdi

Karya Besar Dimulai Dari Penglihatan

Klinik Mata KMU berkomitmen membantu masyarakat mendapatkan kualitas penglihatan terbaik

Ketika mata sehat dan berkualitas kembali, maka dampaknya adalah produktivitas yang meningkat. Sama sepeti spirit Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75, pengabdian KMU selama 10 tahun ini juga berupaya untuk Indonesia Maju.

Melalui para dokter mata profesional, KMU berkomitmen membantu masyarakat mengatasi masalah kesehatan mata. Karena Klinik Mata KMU yakin! “Dari Melihat, Indonesia Berkarya”

Semakin banyak masyarakat yang memiliki penglihatan berkualitas, maka semakin banyak pula karya yang dihasilkan oleh masyarakatnya.
Ketika masyarakat produktif dengan mata sehat, maka Indonesia maju!

Dirgahayu Indonesia! Mari Bersama wujudkan Indonesia Maju dengan mata sehat.

Tonton juga info & tips kesehatan mata lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here