Penderita katarak memiliki harapan untuk sembuh hanya dengan melalui 1 solusi, yakni melalui operasi katarak. Tapi tahukah Anda? Bahwasanya melalui satu tindakan operasi katarak, penderita katarak bisa sekaligus menyembuhkan gangguan refraksi lain yang diidapnya. Hal ini dikarenakan bantuan dari lensa premium pada operasi katarak.

Lensa premium ini diberikan kepada pasien katarak yang juga mengalami gangguan refraksi seperti: mata minus (rabun jauh/Miopia), rabun dekat/mata tua, dan silinder (Astigamtisme). Memilih lensa premium pada operasi katarak, sama halnya dengan memberikan manfaat lebih bagi hasil operasi.

Karena itu, pemilihan lensa premium pada operasi katarak ini merupakan salah stau faktor yang mempengaruhi harga operasi katarak.  

Lensa Premium Pada Operasi Katarak

Baca Juga:

3 Lokasi di Jatim Dengan Harga Operasi Katarak Hanya 5 Juta

6 Fakta Operasi Katarak Modern Phacoemulsification

Klinik Mata KMU Bebaskan 43 Ribu Mata Dari Katarak

Gangguan Refraksi + Katarak Teratasi dengan Lensa Premium Pada Operasi Katarak

Bukan tidak mungkin, bila Penderita Katarak juga memiliki gangguan refraksi yang lengkap, yaitu: Rabun Jauh + Rabun Dekat + Silinder.

Biasanya, penderita katarak masih mengalami penglihatan yang kabur/buram setelah melakukan pasca operasi katarak, karena gangguan refraksi ini. (Meski penglihatannya akan membaik, karena katarak sudah diambil atau dilakukan tindakan operasi).

Faktanya, gangguan refraksi hanya bisa disembuhkan dengan cara operasi bedah refraktif seperti Lasik. Itu artinya, penderita katarak + gangguan refraksi harus melakukan 2 operasi untuk menyembuhkannya sekaligus.

Namun, ada solusi lain untuk bisa membebaskan pasien dari 2 gangguan mata ini. Solusi untuk menyelesaikan semua gangguan penglihatan ini adalah dengan Lensa Premium pada Operasi katarak. Sehingga, 2 gangguan mata ini  bisa teratasi dalam 1 waktu dengan 1 kali operasi, dan 1 jenis operasi saja. Bahkan, katarak dan 3 jenis gangguan refraksi Katarak (Rabun Jauh, Rabun Dekat, Silinder) sekaligus bisa teratasi dalam 1 kali tindakan operasi katarak ini.

Gunakan Paket Operasi Katarak + Lensa Premium Multifokal Torik

“Katarak + Gangguan Refraksi Tertasi, Penglihatan “Tak Lagi Kabur” Hanya dengan 1 Tindakan Operasi”

Karena itu, bila Anda, keluarag atau rekan Anda merupakan penderita katarak dengan gangguan refraksi di atas maka bisa memanfaatkan paket tersebut.

Jangan ragu bertanya kepada dokter mata untuk menentukan jenis Lensa Premium yang disesuaikan kebutuhan Anda!

Tonton juga info & tips kesehatan lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here