Tentang

Dokter yang sudah berpengalaman  menangani ribuan operasi katarak modern dengan Teknik Phacoemulsifikasi dan berbagai kasus terkait kesehatan mata ini menganggap profesinya sebagai lading mengumpulkan pahala. Menurutnya, menjadi dokter akan membawa banyak manfaat bagi orang lain. Mengembalikan senyum mereka yang sebelumnya hilang, hingga mendapat berbagai bentuk penghargaan dari pasien, menjadi amunisi andal untuknya agar menjadi dokter yang lebih baik, professional dan penuh semangat.

Motivasinya ingin menjadi manusia yang bermanfaat, mengantar dr. Nuke untuk menemukan berbagai macam kasus dan masalah di kesehatan mata. Hal ini dianggapnya sebagai pengalaman yang menarik dan menguntungkan. Dengan berbagai masalah, maka ia bisa belajar untuk menjadi pribadi yang terus belajar dan bertanggung jawab.

Ia meyakini, setiap perkataan yang baik, perbuatan yang baik, maka InsyaAllah hasilnya juga akan baik. Tak heran bila selama ini, dr. Nuke tak ragu untuk terus menambah ilmunya dengan belajar dari banyak pihak. Mulai dari upgrade kemampuan di KMU sendiri, mengikuti berbagai pelatihan dan workshop, hingga menyelami ilmu dari pasien itu sendiri. Karena menurutnya, ilmu tak hanya soal dunia kesehatan/medis, namun tentang arti kehidupan dan menjaga amanahnya sebagai dokter kepada Tuhan.

Pendidikan

  • Dokter  Umum Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang (2008)
  • Dokter Spesialis Mata Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, (2016)

Sub Spesialis

Masa Kerja

3 Tahun

Pengalaman

  • Instruktur Wetlab BASIC Phaco Workshop (BPW) – Operasi Katarak modern dengan Teknik Phacoemulsifikasi (Nasional)
  • Pemateri Wetlab BASIC Phaco Workshop (BPW) – Operasi Katarak modern dengan Teknik Phacoemulsifikasi (Nasional)

Organisasi

  • Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI)

Jadwal

JadwalSeninSelasaRabuKamisJumatSabtu
RSI Hasanah Mojokerto08.00 - 14.00-08.00 - 14.0008.00 - 14.0008.00 - 14.00-