Tentang

Dokter mata berprestasi satu ini, memiliki semangat yang tinggi untuk terus memperbarui ilmu dan meningkatkan kapasitas diri sebagai dokter yang profesional. Memiliki pengalaman dengan mengikuti internship, mengantarkan dr. Rina pada berbagai masalah kesehatan mata dan terlatih menangani pasien dengan berbagai macam gangguan kesehatan mata.

Terlebih, pengalamannya dalam melakukan operasi katarak modern fakoemulsifikasi yang menjadi unggulan di Klinik Mata Utama sudah tak perlu diragukan. Karena dr. Rina sudah berhasil menyelesaikan serangkaian ujian untuk operasi katarak modern ini, dan berhasil menjadi dokter mata yang melakukan operasi katarak modern pada banyak pasien katarak. Memiliki motivasi “Do the best, hard work does pay off”, membuat dr. Rina tahu betul bahwa setiap kerja keras pasti akan menghasilkan yang terbaik dan membawa manfaat bagi banyak orang.

Bukan sekadar profesi, menjadi dokter adalah bukti baktinya kepada kedua orangtua dan merupakan panggilan hati untuk menjalankan ibadah. Karena baginya, bermanfaat bagi orang lain, bahkan melihat senyuman orang lain yang kembali merekah dengan penglihatan yang lebih jelas adalah suatu amal yang menjadi impiannya selama ini. Tiada yang lebih membahagiakan dari pemandangan ini.

Bahkan, ia menyadari bahwa pasien adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat. Karena itu, profesionalitas dan amanah adalah hal penting yang ia pegang, layaknya visi dan misi Klinik Mata Utama di dalamnya.

Pendidikan

Spesialis Mata Universitas Airlangga Surabaya

Sub Spesialis

Penghargaan

  • 2019 : Peringkat 1 Ujian Nasional Pendidikan IK Mata Periode Maret 2019.
  • 2019 : Peringkat 3 Ujian Nasional IK Mata periode 2018-2019.
  • 2019 : Peringkat 1 Oral Presentation 2nd Surabaya International stem Cell Symposium 2019.

Pengalaman

Internship

Jadwal