Phacoemulsification Wetlab KMU Masih Kurang? Begini Kata dr. Rina

0
503

Banyak dokter spesialis mata yang sudah mengikuti Phacoemulsification wetlab yang diselenggarakan oleh Klinik Mata Utama (KMU). Salah satu program edukasi dari KMU ini, memang menjadi program favorit yang diikuti oleh dokter mata dari berbagai daerah di Indonesia.

Hal ini juga dirasakan oleh dr. Rina Wulandari, SpM salah satu peserta phaco wetlab pada Minggu (17/11/2019).
Didampingi langsung oleh dr. Idham Mustahid, SpM dari Klinik Mata Utama (KMU), dokter asal Jakarta ini mengaku, pendalaman operasi katarak modern melalui program Phacoemulsification Wetlab tersebut membawa banyak manfaat.

Dirinya mengaku, sebagai dokter yang baru saja memulai mendalami operasi katarak modern  (Phacoemulsification) memang sangat terbantu dengan program ini.
Karena prosesnya yang tertata dan berjalan baik. Mulai dari instruktur, peralatan dan berbagai persiapan yang matang, memperlancar proses pembelajaran yang dilakukannya.

Bahkan ia berharap waktu untuk melakukan Phaco Wetlab ini ditambah dengan intensitas yang ditingkatkan. Sehingga dr. Rina bisa sering melakukan Phaco Wetlab agar semakin mahir.

Simak pengakuan lengkap dr. Rina pada video di atas.

#KMU #Klinikmatautama
#KlinikmataKMU #kesehatanmata #BPJSKesehatan #katarak #klinikmata #dokter #doktermata #eyecenter #eyelink #katarak #katarakcenter #beyondophthalmologist #gresik #lamongan #tuban #bojonegoro #bangkalan #sidoarjo #Eyespecialist #Professional #RSmata #eyehospital
#KMUEdu #phacoemulsifikasi #trainingphacoemulsifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here