KMU Edu di Klinik Mata KMU telah meluluskan 35 dokter mata yang resmi dan bersertifikat untuk melakukan tindakan operasi katarak menggunakan Teknik Phacoemulsification ini.

Puluhan dokter ini sudah melalui berbagai tahapan edukasi dan training hingga Hand on Training yang bisa membuat mereka berhasil melakukan tindakan operasi katarak phaco pada pasien. Bukan sekadar edukasi terkait operasi katarak Phaco, namun Klinik Mata KMU juga mendampingi para dokter mata hingga bisa mengaplikasikan teknik operasi katarak Fakoemulsifikasi ini secara resmi.

Berhasil Berikan Training Operasi Katarak Phacoemulsification

Klinik Mata KMU berharap, semakin banyak dokter mata yang menguasai operasi katarak tanpa jahit Fakoemulsifikasi ini, maka semakin banyak pula masyarakat yang terbebas dari katarak. Bukan hal mudah memberikan bimbingan dan pendampingan operasi katarak Phaco pada masing0masing peserta dokter mata. Namun, semua dilakukan dengan bertahap dan privat. Hingga kini, program edukasi dan training terkait Phaco masih banyak ditunggu para dokter mata.

Dengan demikian, para dokter mata bisa mendapatkan edukasi yang tepat dan cepat. Tak, heran bila dari ratusan dokter mata yang tergabung dalam program KMU Edu, sudah 35 dokter mata berhasil dan resmi menjalankan operasi katarak Phaco. Hingga kini, training operasi phacoemulsification masih terus diselenggarakan Klinik Mata KMU.

Baca juga: 3 Fakta Program Kursus, Jadikan KMU Sebagai Pusat Edukasi Dokter Mata

“Dari Melihat, Indonesia Berkarya”
Kami berupaya mengembalikan kembali warna-warni dunia setiap masyarakat di dunia ini melalui upaya memperbanyak tenaga medis dunia kedokteran mata yang ahli melakukan operasi katarak Phacoemulsification.

Tonton Juga Info & Tips Kesehatan Mata Lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here